RSS

Komik Naruto Chapter 509

27 Sep

Dibawah hujan konan
berhadapan dengan tobi
madara. “satu
pertanyaan…apa yang
menyakinkan kalian
berdua mengkhianati
aku?” tanya tobi. konan
diam. “apakah kau benar-
benar percaya uzumaki
naruto begitu istimewa?”
lanjut tobi. “dia personal
yang bercahaya. karena
itulah setiap orang yang
ditemuinya… membawa
bunga yang disebut
harapan!” kata konan lalu
berubah menjadi kertas.
“haha… kau
memperlihatkan taringmu
padaku, tapi kau masih
memakai jubah itu.
mungkin kau lupa dengan
akatsuki?” kata tobi
tenang. “akatsuki di
dibuat oleh yahiko. awan
merah di jubah
melambangkan perang
yang menghujani desa
amegakure dengan darah.
kau hanya
memanfaatkannya. jubah
ini merepresentasikan
keadilan untuk kami…
dan bukan milikmu. dan
rinnegan milik nagato,
ninja amegakure. matanya
juga bukan milikmu.
matanya harta desa
kami!” teriak konan
langsung menyerang tobi
dengan shuriken kertas.
“hehhehe… keduanya
salah sayangku. saya akan
memberi pencerahan
padamu, karena kau akan
mati” kata tobi dan
shuriken hanya
melewatinya. konan heran
dengan kata2 tobi.
“sayalah yang memacu
yahiko membuat akatsuki
dan sayalah yang
memberikan nagato
rinnegan.. jadi saya hanya
mengambil milik saya
kembali” kata tobi. konan
terkejut mendengarnya.
“kau hanya wanita bodoh
yg tak tahu apa-apa… tapi
sekarang kau gadis kecil
bodoh yang tahu dimana
rinnegan nagato
disembunyikan. dan yag
harus saya lakukan adalah
menangkapmu. jangan
meremehkan kekuatan
mata uchiha nak” kata
tobi. konan membuat saya
kertas dan terbang
menyerang tobi. kertas-
kertas menyelubungi tobi.
“dia mencoba mengelilingi
ku sehingga aku tak bisa
lolos ketika sedang dalam
tubuh solid. baiklah, kau
pasti punya rencana mari
kita lihat aa itu.”pikir tobi.
konan muncul di depan
tobi. dengan cepat tobi
mencengkram leher
konan. “berakhirlah kau”
kata tobi bersiap
menghisap konan ke
pusaran matnya. tiba-tiba
tobi terkejut “dia
mencampur peledak
dengan kertasnya…” pikir
tobi.
“saya akan membawamu
bersamaku ke dunia lain”
kata konan yg berniat
meledakkan diri sebelum
terhisap seluruhnya ke
mata tobi.
kilas balik di pikiran
konan ke masa yahiko,
nagato dan akatsuki muda
lainnya.
Terlihat anak muda
akatsuki berkumpul, di
depan pemimpinnya
yahiko, nagato dan konan.
“banyak anggota kita yg
tewas di sektor 7” lapor
konan pada yahiko. “saya
akan pergi dan melakukan
pengintaian sore ini.
semua daerah itu menjadi
area perang gerilya.. kita
harus bergerak” kata
nagato. “kau harus
istirahat nagato. kau
terlalu memaksakan
dirimu” kata yahiko.
“aku… tapi….”kata nagato
terbata. “maksudku
istirahatlah saya akan
pergi” kata yahiko.
sewaktu yahiko akan
berangkat. konan muncul
dibelakannya “hati-hati
yahiko. kau tak perlu
melihat saya pergi, sana
periksa luka nagato. dia
anggota paling vital
akatsuki! orang yg akan
merubah negara ini dan
dunia ini! semua
kekhawatiranmu
seharusnya untuk dia.”
kata yahiko. “tapi kau
juga penting… semua
orang yg bergabung
dengan akatsuki karena
peduli padamu.. nagato”
kata konan.
“nagato.. akan menjadi
jembatan bagi kita semua
menuju kedamaian
sesungguhnya, tugasku
menjadi pendukung
jembatan itu agar tetap
kuat.” kata yahiko.
“negara kita masih
menangis.. saya
membencinya tapi
sekarang saya ingin
menyelamatkannya dari
dasar hati saya yg paling
dalam. ini sangat cengeng
tapi itulah saya.. saya tak
bs menghilangkannya”
kata yahiko berangkat
sendiri.
“tidak, dialah jembatan ke
kedamaian sejati.
keinginnanya sendiri yg
akan menuntun kita” kata
nagato muncul di
belakang konan bersama
anggota akatsuki lainnya.
“nagato…” kata
konan.”kita semua
percaya ada yahiko” kata
anggota akatsuki lainnya.
“mari berangkat semua”
kata nagato. “yahiko dan
nagato… saya akan jadi
pendukung agar kedua
jembatan kita kuat” pikir
konan.
kembali ke pertempuran
tobi vs konan.
setelah ledakan dan kabut
mereda. terlihat tobi
kehilangan lengan dan
sebagian topengnya. “saya
terlalu meremehkanmu..
kau adalah salah satu
anggota akatsuki asli. kau
mencoba meledakkan diri
sendiri dan membunuh
kita berdua waktu aku
menghisapmu.. tapi kau
gagal… saya lebih cepat
darimu… saya menahan
ledakannya.ngomong2
saya jga menyelamtkan
kau juga… saya percaya
ucapan terima kasih
cukup.. ” kata tobi. :p
“apa kau sudah selesai
dengan rencana kecilmu?”
tanya tobi. “satu
pertanyaan madara” kata
konan. “apa?” kata
madara. “apa kau
mengerti kenapa kami
mengkhianatimu?” tanya
konan. “tak ada petunjuk,
itu masalahmu.” kata tobi.
“karena kau kegelapan,
dunia tanpa cahaya hanya
membuat bunga
meranggas dan mati”.
konan merapal jutsu baru.
air disekitar mereka
berubah jadi kertas dan
membelah. disegel di
lautan kertas… sebuah
teknik rahasia melindungi
nagato!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27 September 2010 in Chapter Naruto

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

 
